LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Selasa, 01 Februari 2011

10 Besar Game Terbaik Pada 2010

Selasa, 1 Februari 2011
Buat gamerholic kali ini saya suguhkan artikel 10 game yang menurut saya akan menjadi game besar di tahun 2010 ini, beberapa sudah di rilis dan sebagian lagi akan segera dirilis. yach langsung aja deh, berikut 10 besar game terbaik tahun 2010 versi saya.
1. Crysis 2
Crysis 2 adalah lanjutan dari Crysis(crysis pertama), game multiplayer yang akan dirilis pada tahun ini. Crysis 2 adalah game fiksi ilmiah “shooting video game” dengan latar belakang masa depan setelah penemuan pesawat luar angkasa dari sebuah pulau di laut china selatan. Pada saat Cyrsis (Crysis Pertama) game ini dijalankan dengan 2 mesin, dimana sekarang pada Crysis 2 menjadi game pertama yang menggunakan dengan 3 mesin permain. Tidak ada Informasi yang jelas tentang alur cerita dari Crysis 2, tetapi menurut beberapa brosur permainan peristiwa Crysis 2 terjadi empat tahun setelah peristiwa Crysis (crysisi pertama). Game ini diharapkan akan jauh lebih daripada Crysis (crysis pertama).
2. Max Payne 3
Game bintang rock yang terkenal yaitu Max Payne, midnight club dan grand theft auto akan merilis Max Payne 3 pada tahun 2010 setelah yang sebelumnya ditunda tahun lalu. Permainan ini adalah sekuel Max Payne seorang penembakvideo game yang dirilis pada tahun 2001. Absen lebih dari 6 tahun semenjak sekuel terakhirnya, Max Payne 3 kini mengambil setting waktu 12 tahun setelah Max Payne 2. Masih melanjutkan sekuelnya, kali ini Max Payne yang sudah pensiun dari kesatuan polisi New York (NYPD) memutuskan untuk meninggalkan New York dan berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya hingga tiba di Sao Paulo, Brasil. Mengingat 12 tahun bukanlah waktu yang singkat tentunya ini juga mempengaruhi penampilan Max saat ini. Tidak hanya terlihat beberapa tahun lebih tua, Max juga terlihat lebih murung dan lebih sinis dari sebelumnya. Karakter Max tampak berubah drastis tanpa jaket kulitnya, selain itu Max juga tidak memiliki rambut alias botak, memiliki jenggot dan terlihat “sedikit” gemuk (dikisahkan Max kecanduan alkohol dan painkiller).
Permainan ini terkenal karena pada saat peluru-peluru di tembakan waktu melambat sedemikian rupa (slowmotion) sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang.
3. Splinter Cell Conviction
Clancy’s Splinter Cell Conviction adalah sekuel kelima splinter cell series, game ini diumumkan akan dirilis pada kuartal pertama 2010. Permainan ini telah tertunda beberapa kali, game ini seharusnya dirilis pada bulan Juli 2009 tetapi tanggal rilis selanjutnya beralih ke kuartal pertama 2010.
Cerita dikembangkan dengan suasana real-time projected, Sam telah banyak berubah dan telah menjadi lebih cepat dan brutal. Game ini adalah solo missiondimana Sam telah meninggalkan NSA setelah seorang pembunuh membunuh putrinya, pada awalnya ia berpikir bahwa kematian putrinya itu kecelakaan yang terjadi pada awal splinter cell agen ganda, tetapi dia segera mengetahui bahwa ternyata putrinya itu dibunuh.
4. Singularty
Singularity adalah game fiksi ilmiah First-Person-Shoting (FPS), game ini akan dirilis pada tahun 2010. Game tersebut utamanya berfokus pada mesin untuk alat manipulasi waktu, dengan bantuan teknik dimana Anda dapat memindahkan objek melalui waktu, Anda dapat pergi ke masa depan atau masa lalu dan Anda juga dapat menggunakannya sebagai senjata multifungsi yang kuat. Perangkat manipulasi waktu berfungsi untuk mengembalikan umur, stasis(stabilitas) , dan keinginan seseorang. Permainan berlangsung di tahun 2010 di pulau misterius di mana berbagai percobaan ilmiah yang terjadi.
5. BioShock 2
Bios Shock adalah jenis game First-Person-Shoting (FPS) game ini dirilis pada bulan januari 2010. Game ini bercerita tentang Big daddies (ayah besar), sebuah karakter dengan kecepatan super dan kecerdasan super. Permainan diplot pada tahun 1970, 10 tahun setelah Bio shock pertama, di mana, ada beberapa pemberitahuan yang dibuat tentang penculikan gadis-gadis muda dan para penculik. Salah satu penyerang tunggal adalah kakak perempuan yang menculik gadis-gadis muda dan mengubah mereka untuk makhluk seperti dia.
6. Mass Effect 2
Mass Effect adalah game fiksi ilmiah role-playing-game (RPG) yang dirilis pada awal tahun 2010. Mass Effect mengambil tempat 2 tahun setelah Mass Effect pertama, dan pemain pilihan yang dibuat dalam Mass Effect pertama akan membawa masuk ke dalam Mass Effect 2. Permainan ini akan menampilkan spesies asing baru yang seharusnya menjadi yang terbaik di galaksi pembunuh.
Ada perubahan besar untuk senjata, Komandan Shepard telah ditingkatkan dengan senjata-senjata berat , peluru kendali baru dan teknik tempur. Desain permainan telah ditingkatkan, dan beberapa kendaraan eksplorasi planet baru pun ditambahkan.
7. Dark Void
Dark Void adalah game fiksi ilmiah action-adventured-game, game ini diceritakan dengan seorang pilot kargo yang bernama William Augustus Grey yang jatuh di segitiga bermuda yang mistik, dari sana dia “teleport” ke alam semesta paralel lain, di mana dia bertemu manusia lain yang selamat. William dan yang lainnya harus selamat dari pertempuran dengan ras alien yang diketahui sebagai pengamat untuk kembali ke Bumi.
8. Command & Conquer 4 Tiberian Twlight
Command and Conquer adalah salah satu yang terbaik dari game real-time-strategy-game. Command & Conquer 4 diumumkan akan dirilis pada tahun 2010, beberapa trailer telah dirilis pada Juli 2009 lalu. Command & Conquer 4 dianggap sebagai game online, EA juga berpikir tentang mode game offline.
Seperti Command and Conquer sebelumnya, pemain dibutuhkan untuk membangun basis-nya sendiri, membuat pasukan, pendanaan basis dan menyerang basis lawan. Dikatakan bahwa permainan ini berbeda denganCommand and Conquer sebelumnya.
9. Fifa 2010
FIFA 10 adalah game sepak bola. Rilis game ini telah tertunda beberapa kali. Setiap versi regional fifa akan menampilkan pemain berbeda di sampul; ada 30 liga dan lebih dari 500 tim di fifa 10, serta 41 tim nasional. Yang terbaru di FIFA 10adalah Liga Utama Rusia, yang sejauh ini hanya secara resmi dikonfirmasi untuk versi PC.
10. Star Craft II
Star craft 2, yang dikenal dengan Wings of Liberty adalah fiksi ilmiah militerstrategy-game. Permainan diumumkan akan dirilis dalam semester pertama tahun 2010. Latar Belakang game ini di set pada abad ke-26, bagian dari galaksi Bima Sakti, game ini mempunyai tiga spesies bernama Terran, Protoss, Zerg.
Star Craft II terutama berfokus pada Terran, game diplot untuk tahun setelah star craft. star craft 2 utama dirancang untuk strategi kompetitif. Seperti Star Craftpertama Star Craft 2 sangat dirancang untuk multiplayer. Dalam Star Craft 2beberapa fungsi tambahan telah ditambahkan seperti, fungsi tayangan ulang, yang memungkinkan pemain untuk merekam dan meninjau masa lalu permainan.
Semoga Bermanfaat.
Jangan lupa sekalian kasih komentar yach. Trims

4 komentar: