LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Selasa, 01 Februari 2011

Islam Tidak Mengenal Pacaran

Selasa, 1 Februari 2011

Postingan saya yg ini tidak copas dari internet lho tetapi lsg dari buku bokap gue-_-.

Ehm...
  Islam tidak mengenal istilah pacaran. Islam hanya mengenal perasaan senang terhadap orang lain, itu wajar dan boleh saja. Asalkan tidak lebih dari itu. Sekiranya kemudian muncul khayalan orang yang dilihat itu menjadi istri atau suami, khayalan ini jangan diteruskan. Cara terbaik adalah meminta kepada Allah SWT dengan berdoa, agar orang yang menjadi perhatian itu kelak menjadi jodoh.

  Bagi Allah SWT tidak ada yang sulit. Kalau memang kita serius memintanya dan Allah SWT memandang orang itu baik untuk kita, Insya Allah akan dipertemukan melalui jalan yang tidak pernah kita sangka-sangka. Tetapi untuk remaja usia sekolah jangan dulu berkhayal terlalu jauh seperti itu. Sebab belum waktunya, jangan dulu berkhayal tentang jodoh, cukup bergaul saja dengan baik dan jangan sampai melampaui batas.

  Dan yang disuruh adalah bergaul dengan baik, bukan berpacaran. Boleh saja istilah pacaran digunakan, tetapi harus ada batasannya. Jangan melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang agama dan yang bisa mencelakakan! Kalau kriterianya tidak menyalahi aturan aturan dalam islam, berpacaran boleh saja, karena Islam itu tidak kaku.

Posted By: Nizar Maulana
Sumber: Remaja Muslim Oke!

1 komentar: