LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Senin, 22 Agustus 2011

Musafir and Indonesia Independent Festival

  
Halo viewerss... Post kali ini gue bakal bercerita tentang lomba yang diselenggarakan di SMA selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan dan hari kemerdekaan Indonesia. Jadi pas tanggal 17 agustus gue dan teman-teman gue yang kelas 1 sma diwajibkan untuk melakukan upacara di depan Bupati dan orang-orang penting lainnya, gue kira upacara nya sebentar, tapi tanpa diguga sedikitpun, upacara berlangsung selama 2 jam lebih 30 menit coy, gila ga tuh yang ngadain acara. Sebenarnya sih kalo lagi keadaan normal 2 setengah jam tuh gapapa, tapi sekarang kan bertepatan sama bulan RAMADHAN, tau sendiri kan kalo kita lagi puasa, nyampe sekolah bukannya langsung tiduran kita malah disuruh foto buat kartu pelajar. Busettt MIKIR DONG KALO MUKA KITA LAGI PADA KAYAK CACING RABIES YANG LAGI DEHIDRASI!!! Mau ga mau ya kita jalanin aja tuh acara foto-fotoan. Setelah itu kita langsung menuju asrama untuk beristirahat, sekitar 5 orang temen gue yg kurang iman ternyata meminum air putih secara massal, ckckck untung gue masih kuat! Singkat cerita, setelah melaksanakan sholat dzuhur kita melaksanakan pembukaan Indonesia Independent Festival, wuhuu.Acaranya ada banyak mulai dari Tarik tambang, layangan, sepak terong, egrang, panco, gambar tentang kemerdekaan, tangkap belut dan lele sama Lomba makan kerupuk dan lain-lain, sekedar info lomba makan kerupuk diselenggarakan setelah isya dan kerupuknya itu ditambah cabe dan terasi, mantapp untung gue ga ikut, bisa mules nanti. Gue mengikuti lomba Tarik Tambang dan untungnya lombanya abis ashar, jadi gue bisa istirahat dulu deh hehe. Gimana hasil lombanya? kelas gue kalah karena langsung berhadapan dengan kelas 12, tapi kelas gue menang sepak terong, juara 3 panco, juara 2 gambar kemerdekaan, ALHAMDULILLAH. Besoknya selama 2 hari (kamis dan jum'at) ada perlombaan MUSAFIR (Musabaqah fi Ramadhan), Lomba nya tuh ada LCTI, Cerpen Islami, lomba busana muslim, kaligrafi, dan lain-lain gue cuma ngikut LCTI (Lomba Cepat Tepat Islami) kayak cerdas cermat gitu lah cuma isinya ya tentang Agama Islam tentunya. Setelah kelas gue berhasil menjadi juara di antara kelas 10, tahap berikutnya adalah melawan perwakilan kelas 11 dan 12, dan hasilnya kelas gue juara 2 dengan 900 point!! Yang juara 1 nya kelas 12 dengan 1200 point dan juara 3 kelas 11 dengan 300 point, kelas 11 sebelum babak rebutan point nya 800 karena jawab tapi jawabannya salah maka dikurangin -100, dan kelas11 salah 5 kali hahaha. Ohiya MUSAFIR juara umumnya kelas 12 (Nama angkatannya Dorgio Cavall) juara 2 nya kelas 10 (karena belum punya nama jadi ditulis Angkatan 13 wkwk) juara 3 nya kelas 11 (Fuerza Unica) Kalo Indonesia Indefest Juara umumnya kelas 11 (Fuerza Unica) juara 2 kelas 12(Dorgio Cavall) dan juara 3 kelas 10. Yapp itu cerita gue tentang lomba yang diselenggarakan SMA gue, Kalo lo?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar