LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Senin, 22 Agustus 2011

My New Hobby


Horeee...akhirnya gue punya hobby baru jugaa, hobby ini didapat setelah gue mengikuti salah satu Ekskul di SMA gue, nama ekskul nya d'Phobyan (Design and Photography Al-Bayan). Di ekskul itu gue bakal diajarin cara mengambil gambar yang baik dengan kamera. Bukan hanya sekedar memfoto, tapi setelah itu kita bakal dijajarin cara mengedit foto, men-design dan lainnya. Untungnya minat gue terhadap photography didukung sama ayah gue yang katanya (mau) membelikan kamera DSLR, yeayyy!! Pokoknya gue sungguh-sungguh buat belajar fotografi dan desain foto. Soalnya fotografi tuh seru banget, kalo liat hasil foto para fotografi professional, foto-foto nya bagus dan menarik banget, pengen gue bisa jadi fotografi professional..
   

 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar