LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Kamis, 25 Agustus 2011

Germany!! I will visit you...

Di post gue yang sebelum-sebelumnya udah pernah gue kasih tau kan kalo gue berencana sekolah di Jerman setelah ke ITB untuk mempelajari Teknik Otomotif. Nah di post kali ini gue bakal bercerita kenapa sih gue kok mau sekolah di Jerman, kenapa ga Prancis, Inggris, Jepang atau Amerika Serikat? Jawabannya adalah... Jerman itu terkenal dengan teknik mesin yang baik, selain itu Mantan Presiden Indonesia ke 3, BJ Habibie juga mempunyai kewarganegaraan Jerman. B.J Habibie salah satu tokoh yang menginspirasi gue, karena dia tuh ga hanya pintar dalam bidang pesawat terbang, tapi Agama Islamnya juga kuat. 
Foto B.J Habibie:
Di Jerman nanti gue mau belajar teknik otomotif, sejak kecil gue punya pikiran buat membuat mobil 3 alam, yaitu mobil yang bisa dikendarai bukan hanya di darat, tapi bisa di udara, di permukaan laut, bahkan bisa menyelam. Sebenarnya masih ada satu lagi keinginan gue, yaitu mempelajari ROBOTIC, itu loh pelajaran tentang bagaimana membuat robot yang berguna untuk peradaban manusia. Sebenarnya di SMA 28 ada ekskul Robotic, tapi dikarenakan orang tua gue nyuruh SMA Islamic Boarding School biar akhlak gue baikan dikit, gue maklumi saja. 


Nah, setelah gue udah menyelesaikan pelajaran teknik otomotif itu dan menjadi Doktor (aminn), gue mau jadi pegusaha mobil 3 alam (kedengerannya mistis deh) dan robot. Kalau bisa gue ngalahin produk otomotif Jerman yang terkenal, Mercedes Benz dan BMW. (Boleh kan mimpi yang setinggi-tingginya!)
  
Yups...itu aja yang bisa gue ceritakan, sebenarnya masih banyak lagi.. "KEEP YOUR DREAM ALIVE"

1 komentar: