LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Senin, 09 Januari 2012

AEROZANVIO on Tour (First day)

Tanggal 3 Januari, disaat yang lain udah libur.. Aerozanvio (Nama angkatan gue) malah masih melakukan kegiatan sekolah, yaitu Tour!!! Tour kali ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam, 1 hari di Ujung Genteng, dan 2 hari di Pelabuhan Ratu. Oh ya sebelum cerita tentang tour, gue mau jelasin dulu nih arti kata dari nama angkatan gue, Aerozanvio. Aerozanvio adalah singkatan dari A Generation with Zeal and Non Violence yang artinya adalah (Generasi penuh semangat dan tanpa keributan). Hoho lanjut ke ceritanya, jadi hari selasa tanggal 3 januari tepat pada pukul 07.00 WIB, kami semua sudah berkumpul di depan asrama untuk menanti kedatangan bus.



Tepat pada pukul 07.30, 3 bis datang untuk mengantar kami ke tempat tujuan... Kurang lebih bus memerlukan waktu 5 jam untuk mencapai Ujung Genteng. Setelah sampai disana kami sholat dzuhur terlebih dahulu baru menuju ke tempat penginapan, nama rumah yang gue tempati adalah penyu tempayan



Yang ga gue suka dari tempat ini adalah katanya disini tuh wilayah endemik nyamuk MALARIA, kan ga asik  banget sepulang gue dari sini, gue menghabiskan liburan di rumah dengan penyakit malaria (Naudzubillah). Disini itu objek wisatanya adalah penyu, makanya nama tempat tinggalnya dinamakan dengan berbagai macam spesies penyu. Sampe disana kita semua langsung menuju ke pantai untuk basah-basahan...
 

Jam 16.00 kami semua sudah pulang untuk persiapan mandi. Acara selanjutnya adalah pelepasan bayi penyu, bayi-bayinya lucu lho.... Kami semua dapat kesempatan untuk melepas bayi penyu yang imut-imut itu hehehe
 


Tak terasa waktu cepat sekali berlalu, sudah hampir maghrib dan kami semua pulang menuju ke peristirahatan untuk besok melihat bagaimana penyu bertelur...Oh iya disini kalo mau tidur harus pake autan lho kalo ga mau tidurnya diganggu sama nyamuk.. 














To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar