LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 08 Januari 2012

My School Mosque Visited By A Mad Woman

Hari Rabu tanggal 23 November 2011

Adzan Maghrib berkumandang... Siswa Al-Bayan berbondong-bondong turun dari asrama menuju Masjid untuk melaksanakan Shalat Maghrib.. Gue buru-buru ngambil wudhu lalu langsung shalat qabliyah maghrib, disini hal ANEH belum menampakkan batang hidungnya. Iqamah berkumandang, pertanda bahwa shalat maghrib akan dimulai. Setelah dzikir dan muhasabah dilakukan, kami semua tilawah Al-Quran, gue kebetulan lagi duduk di belakang deket pintu masuk. Disinilah hal ANEH itu akan terjadi!!! Seorang ibu yang dari penampilannya terlihat seperti ibu-ibu pada umumnya, yaudah gue senyumin aja ibu-ibu itu dan dia pun membalas senyuman gue. Tapi pas gue liat, dia kok bawa-bawa MAKANAN ke Masjid sih?? Konsentrasi gue mulai keganggu, yang tadinya lagi baca Al-Quran jadi ngeliatin ibu-ibu itu, temen gue pun juga sama. Pas gue liat di lagi makan daun, gue pun berpikir: (1) dia itu jelmaan siluman kambing atau (2) dia orang GILA beneran!!. Gue pun mengambil hipotesis bahwa dia itu adalah orang yang baru gila, karena pakaian dan mukanya ga sekucel orang gila yang pernah gue temuin di jalan. Keadaan di masjid menjadi ramai ketika dia kalap, teriak-teriak sendiri, jalan-jalan, gue dengan refleks yang cepat langsung menghindar dari ibu2 itu. Tak disadari waktu isya pun akan dimulai, kakak kelas memukul beduk lalu adzan. Kita semua langsung shalat tapi tidak khusyuk karena takut kalau-kalau orang gila itu menarik salah satu dari kami ke belakang. Selesai shalat isya dan dzikir, ibu-ibu itu menjadi pusat perhatian kami sampai guru kami mengusir ibu-ibu itu daari masjid kami. Ckckck... Kok bisa-bisanya ya ibu-ibu itu sampai di masjid kami?? apa dia sedang mencari calon suami? Entahlah, hanya ALLAH SWT yang tahu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar