LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Selasa, 10 Januari 2012

AEROZANVIO on Tour (Second Day)

Hoaaaahhmmm...Ngantuk banget!! Jam berapa sekarang? Lagi enak-enaknya tidur malah dibangunin-_-. Rasa marah gue karena dibangunin jam 00.15 terganti dengan rasa penasaran bagaimana caranya penyu bertelur. Di ujung genteng ini, banyak penyu betina dewasa yang menitipkan telur mereka disini. Mereka datang jauh-jauh dari laut, mempertaruhkan nyawa hanya untuk mempertahankan keberadaan spesies mereka. Sungguh mulia perjuangan mereka ini.
  
Telur-telur ini nantinya akan diamankan oleh petugas, telur-telur mereka dibenamkan kedalam tanah dan dijauhkan dari pengunjung dengan diberikan pagar yang mengelilingi telur-telur mereka, ini dia tempatnya:

Sudah selesai melihat penyu bertelur kami kembali untuk melaksanakan shalat tahajud. Selesai tahajud kami mengoleskan krim anti nyamuk, agar dapat tidur dengan tenang.. 


Jam 06.00, kami semua sudah siap untuk berangkat menuju pelabuhan ratu.. Selamat tinggal Ujung Genteng, kami akan selalu ingat dengan penyu dan juga nyamukmu!!


Waktu menunjukkan jam 09.00, kami sudah tiba di hotel Cleopatra, letaknya sangat strategis karena kita hanya perlu berjalan untuk dapat menikmati laut.. Kami langsung mencari siapa saja orang yang akan menjadi teman sekamar kami. Selesai menentukan siapa saja yang sekamar. Kami langsung menuju ke tempat peristirahatan, yahh walaupun bukan hotel bintang lima.. Tapi disini hotel kami ini sudah dianggap hotel bagus.



Sehabis makan siang dan shalat dzuhur, kami menjadi anak pantai lagi, basah-basahan lagi, ngabisin baju lagi o_O. Gak heran sepulang tour kulit kami semua menjadi lebih gelap dari sebelumnya huhu. Walau beberapa dari kami ada yang tidak berenang karena malas untuk mandi lagi, dan akhirnya didaulat sebagai abang-abang  penitipan sandal.



Setelah melakukan berbagai macam kegiatan di hotel, jam 5 petang gue dan teman-teman balik lagi ke pantai untuk menikmati sunset.. 
 
Inilah hari kedua Aerozanvio tour di Ujung Genteng dan Pelabuhan Ratu... Sampai jumpa di hari terakhir Aerozanvio melakukan tour...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar