LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Rabu, 18 Mei 2011

Bad behavior of Senior High School

Assalamu alaikum... hey viewers, post gue kali ini tentang kelakuan anak" sma yang meluapkan kegembiraan karena telah lulus dari sma..

Tanggal 16 Maret 2011, gue pergi sama ayah gue ke Rumah Sakit Fatmawati. Katanya sih mau suntik vaksin buat umroh nanti, kalo ga salah namanya vaksin Meninges. Hah miningitis? apalagi tuh? sampai saat gue post tulisan ini, gue belum tau apa kegunaan dari miningitis? And you must know, gue udah nyari vaksin itu ke rumah sakit fatmawati, tapi hasilnya vaksin itu habis dan baru ada hari rabu, begitu juga pas gue sama ayah gue ke rumah sakit cipto mangunkusumo. Huh akhirnya kita berangkat ke rumah sakit yang ada di dalam bandara, dan karena ini hari kejepit nasional. Para pekerja disana semuanya meliburkan diri. Haduhh selama 3 jam perjalanan tidak ada hasil sama sekali-_-. (perasaan ceritanya ga nyambung sama judulnya deh, ohh tenang ceritanya abis yang ini)

Akhirnya kami berdua pun pulang, karena rumah kami berada di Pamulang, kami melewati lebak bulus dan kami pun melihat para siswa Senior High School yang hari ini telah diberitahukan apakah mereka berhasil lulus atau tidak, semuanya mencoret baju mereka dengan tidak mempedulikan prikebajuan. Sontak dalam pikiran gue keluar ide gue harus nulis di status fb tentang masalah ini, dan inilah status gue:

"Miris banget ngeliat anak2 sma yang pada nyoret2 bajunya sendiri, apa mereka ga ada kerjaan lain? seharusnya mereka melakukan pekerjaan yang lebih mulia dan menguntungkan bagi mereka sendiri, contohnya adalah: dengan memberi baju mereka kepada orang2 yang kurang beruntung dalam hal ekonomi, kalau kita memberi mereka pasti mereka senang dan mendoakan kita dengan hal baik, dan selama mereka masih memakai baju itu, kita akan terus mendapat saluran pahala, so kenapa kita masih melakukan hal buruk itu?"

Sekian post dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar