LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 08 Mei 2011

Osama Bin Laden dead, Rest peacefully in his sleep

Assalamu alaikum

Secara signifikan gue ga terlalu mengerti jalan cerita gimana sih proses matinya Osama bin Laden? Yang gue tau tuh pas lagi buka Twitter ada Hot topic, yaitu Osama Bin Laden Tewas. Bin Laden dikatakan tewas dalam sebuah operasi intelijen AS di luar Islamabad, ibu kota Pakistan. CNN melaporkan, pasukan AS memiliki jenazah Bin Laden. Pemimpin jaringan Al-Qaeda ini telah membuat warga dunia resah dan gelisah. Ya kita ga bisa menyimpulkan siapa yang salah? Osama bin laden atau Amerika, mungkin Osama hanya ingin menyingkirkan bangsa asing dari Pakistan, hanya caranya saja yang salah. 

Kenapa Osama sampai diburu sekian lama? Jawabannya adalahhh... karena "Bin Laden dituduh berada di balik serangan teroris terhadap menara kembar World Trade Center di New York dan Pentagon pada 11 September 2001 di Amerika Serikat yang menewaskan sedikitnya 3.000 orang. AS memburu gembong teroris Arab Saudi itu selama bertahun-tahun dan upaya perburuan terhadapnya berlipat setelah serangan pada 11 September itu. Namun, Bin Laden selalu berhasil menghindari pasukan bersenjata AS. Ia sering dianggap bersembunyi di daerah perbatasan Pakistan dan Afganistan."


Sepertinya pengaruh Osama ini sampai di seluruh negara, termasuk di negara kita yang tercinta, Indonesia. Dan Katanya Umar Patek adalah kenalan Osama Bin Laden, wawww kerennn!!!.Nih fotonya Umar Patek, 
























Ohiya ini ada pidato Obama pasca kematian Osama Bin Laden, check it out guys:












Mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar