LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 15 Mei 2011

Mudik (return to the country)

Assalamu alaikum.....

Tanggal 10 Mei gue, adek gue dan ibu gue, mengarungi perjalanan yang panjang menuju kota Malang kampung halaman gue. Dengan menaiki kereta Gajayana kami bertiga (bapak gue ga ikut karena sibuk) pun melewati 15 jam perjalanan dengan menikmati suasana malam kota2 yang kami lalui. Pelayanannya cukup bagus, kami diberi selimut, diberikan fasilitas tv dan kursi yang empuk tentunya. Dan tidak terlupakan para crew yang menawarkan makanan, souvenir dan juga mainan.

Tanggal 11 Mei pukul 09.00 WIB kami tiba di stasiun Malang kota, kami bertiga disambut dengan hangat oleh kakak ibu gue dan suaminya. Dengan menaiki mobil kami pun berhenti sejenak untuk menikmati Bakso yang menjadi makanan yang diunggulkan di kota Malang. Singkat cerita kami pun sampai di rumah kakek gue. Oh iya gue lupa ngasih tau kenapa gue pulang kampung, jadi gini... Kakek gue mengidap penyakit dan katanya gejalanya stroke, sontak pernyataan itu membuat ibu gue kaget dan ingin cepat pulang kampung guna mengunjungi kakek gue, tapi alhamdulillah sekarang kakek gue udah sembuh. 

Hari2 disana gue lewati dengan berbagai macam aktifitas yang menarik dan untungnya gue membawa turut serta psp dan Laptop gue (walaupun disana ga ada internet tapi masih bisa main dota hehe). Dan hari yang paling gue seneng adalah pas tanggal 13 hari jum'at sepupu gue tercinta datang hahaha, dia masih umur 2-3 tahun, dateng2 dia langsung nyari gue hehe. Dan lucunya bapaknya bawa bebek yang masih kecil banyaaaakk bangeeett, bebeknya mati 1 lho mungkin gara2 pusing karena dibawa dari surabaya, ckckck. 

Singkat cerita (lagi), tanggal 14 mei gue dan keluarga gue pun menaiki kereta lagi karena harga tiket pesawat terbang 1 orangnya mencapai Rp 1.300.000,-. Fantastis bukan, yapp mending buat yang lain, ye gak? Kereta pun berjalan pada pukul 17.00 WIB dan kami semua sampai dengan selamat pada tanggal 15 Mei pukul 08.00 WIB, disana kami pun disambut oleh ayah gue dan berangkat pulang ke beloved home gue dengan menaiki mobil.

Sekian post dari saya, wass wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar