LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Senin, 27 Juni 2011

Become a Legend Fever

Wah udah lama nih ga ngepost lagi... Hehehe topik kali ini gue mau ngebicarain tentang game bola, di PES 2010 ada Become a legend, jadi tuh kita mainin ID kita, kita bebas nentuin nama, tinggi, berat badan, penampilan. Kita mainin Id kita dari umur 17 tahun dan akan terus berkembang, semakin tinggi rating yang didapat dalam pertandingan, semakin cepat juga ability kita naik. Ohiya nama id gue: Nizar (iya gue tau ga kreatif kan?), waktu itu ga tau kenapa kok gue kasih nama sesederhana itu ya? harusnya gue kasih nama yg lebih panjang gitu kek, karena nationality gue spain *ga ada indo di PES* kenapa ga gue namain Fernando Nizar, Sergio Nizar atau Carles Nizar. Yaampun pingin gue ganti tapi sayang udah 2 tahun berjalan huhu. Ohiya ngomongin tentang perjalanan karir id gue nyok. Jadi tahun pertama gue main di Premier League tepatnya di Middlebrook dan berhasil membuat Middlebrook juara Premier League dan tiket ke Champion League, karena tahun pertama, gue cuman dapet gelar Overall Best Player, lumayan lah hehe. Terus di tahun kedua gue mengkhianati kontrak gue yg harusnya 5 tahun di Middlebrook dengan hengkang di Ligue 1 *liganya prancis* tepatnya di Paris saint germain, ohiya kita ga bisa milih team lho, harus nunggu ada tawaran dari team lain, nanti pilih deh mau keluar apa ga?. Gue pindah di liga prancis karena gue pikir saingannya ga terlalu berat kayak di liga inggris. Dan ternyata benaarrr dugaan saya saudara-saudara, team gue yang berada di puncak klasemen meninggalkan lawan2 gue, yg juara 2 aja terpaut 16 point huehehe. Sekarang lagi du bulan february dan league berakhir di bulan juni apa juli gue lupa. Dengan rating permainan rata2 8.4 dan gue berada di puncak Top scorer dengan 36 gol dan Assist leader dengan 16 assist mwahahaha *devil laugh*. Ohiya tentang Champion League team gue udah masuk Knockout phase, hohoho. Terus yang bikin gue seneng, waktu itu gue lagi lawan Olimpique Lyon, terus tiba2 ada pernyataan yang menghebohkan sampai2 gunung-gunung memuntahkan laharnya, tsunami terjadi dimana-mana dan manusia berterbangan dimana-mana. Akhir dari dunia fana. *Ga deng gue lebay hehe

Jadi tuh, manager negara gue, Spanyol. Dengan tegas mengatakan kalo gue main bagus(pas lawan Lyon) gue bakal dipanggil untuk bermain di tim inti spanyol, dan pertandingan dimulai gue berhasil mencetak Hattrick dan 1 assist dengan rating gue 9.0 hohoho sukses deh dipanggil buat main tim inti Spanyol.

Dan Become a legend fever (demam menjadi legenda) ini ga hanya melanda gue, tapi temen2 sekelas gue ternyata pada main itu juga haha, Geral dengan id: Steven Gerrard yang udah bermain 3 tahun, dia lagi membela tim everton, Bagus dengan id yang ga banget: Ganteng, Ganteng2, Gantung, Van Hommo dan terakhir Genteng, Selain Van Homo dan Genteng, dia udah apus id lainnya haha ga sukses nih yee? Terus ada eki, pemainnya malah udah pensiun, wihh udah main dari kapan coy? dan teman2 gue lainnya.


Yups, cukup sampai sini cerita gue. Have a nice dream and sleep tight! <3. *lho?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar