LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Kamis, 30 Juni 2011

There's a stranger in my bathroom

Hello viewers!!! kali ini adalah post terakhir gue di bulan ini *ya iyalah kan udah tanggal 30 juni*. Btw, cerita ini dimulai dengan gue nonton Hell boy sama Pirates of caribbean 2, sampai jam 12 malam. Fortunately, bapak gue ikut nonton juga hehe.. Nah karena gue begadang sampai dini hari, tentunya badan gue capek dong? walaupun capek gue masih tetep kok sholat subuh :3, tapi abis sholat gue langsung balik ke kamar dan gue sukses ngorok dengan pulas, huahmm. Setelah tidur dengan pulas, bangun-bangun udah jam 8 pagi!!! Gue liat kamar orang tua gue, ibu dan bapak gue udah pergi tanpa berpamitan. Yaudah, ngeliat kesempatan ini, gue pun ngambil laptop dan mejeng di depan laptop gue sekalian ngumpulin nyawa. Di laptop gue main dueling network, twitter dan facebook *terus kenapa?* Sedang asyik-asyik nya duel sama orang, gue kebelet pipis... yaudah lah gue tahan dulu, masih seru soalnya. Setelah berakhir dengan kemenangan gue, gue pun menuju kamar mandi, dan bersiap untuk pipis..*setelah ini,untuk anak 15 tahun kebawah dihimbau untuk didampingi orang tua* Eh pas liat di kloset, ada suatu benda kuning mengapung dengan indahnya... Tau kan? itu loh, sisa-sisa dari SH*T DOWN (atau bahasa indo nya BAB).. Setelah gue teliti dan amati... (baca:  cium baunya, raba benda kuning itu *ga lah, bercanda kok ) dan diliat dari bentuk dan baunya gue dapet hasil bahwa benda kuning mengapung itu ternyata milik adek gue!! hoho, memang dia itu paling males kalo nge-flush benda kuning mengapung itu. Tanpa basa basi lagi, gue siram aja deh..

Ada yg nyadar ga kalo judulnya mirip sama lirik lagunya katy perry yang last friday night?? yang ini lho (there's a stanger in my bed) hehe inspirasinya memang dari situ kok :) keep smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar