LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Sabtu, 22 Oktober 2011

Farewell For a While

Aish... Tidak sadar udah hari sabtu aja nih..Huhu i want to vacation even longer!!!
Berhubung sekolah gue boarding, jadi kalo udah masuk tidak akan bisa kerumah lagi kecuali ada izin dari pihak sekolah yang memberikan kita libur seperti ini. Hal  itu berlaku sampai 3 tahun kedepan. Tapi tidak masalah sih, gue bosen di rumah terus. Kerjaannya pasti bangun tidur, sholat subuh, mandi, makan, main psp/nonton tv/browsing, gowes sambil nyari objek pemandangan yang bagus buat difoto, sholat dzuhur, main lagi, makan lagi, sholat ashar, tidur, sholat maghrib, ngaji, sholat isya, terus jam 10 udah tidur. Kerjaan gue di rumah disekitar itu aja... Mana temen-temen masa SMP gue lagi pada UTS, makin bosen aja gue liburan huhu---__---


Bener kata orang, pas lagi libur kita bosen dan pingin ke sekolah, tapi pas lagi ada di sekolah kadang malah galau pingin balik ke rumah. Gue jadi bingung sama keinginan Manusia. Yah intinya LIBURAN GUE UDAH HAMPIR SELESAI. Untuk 2 bulan ini gue kemungkinan tidak akan update blog karena kalo internetan disana gue males banget buat nulis blog gatau kenapa, lebih enakan di rumah sendiri. 


Selamat tinggal liburan, kita akan bertemu lagi tanggal 1 Januari, semoga keadaanmu dan keadaanku baik-baik saja hingga kita dapat bertemu lagi... *Terisak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar