LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Selasa, 18 Oktober 2011

Indonesia Could be Better


Sekarang lagi banyak banget film bagus, mulai dari Smurf, Cars, Final Destination 5, Pirates of caribbean 4 :On Stranger Tides, Green Lantern dan masih banyak lagi film-film keren lainnya..
Gue sendiri bingung kalo disuruh milih mau nonton yang mana dulu. Orang luar negeri memang niat banget kalo bikin film yang mungkin menghabiskan banyak dana.


Berbanding 180 derajat dengan keadaan yang ada di Indonesia, memang sih ADA film Indonesia yang bagus, tapi itu minoritas dan tampilnya ga sesering film-film yang berbau Horor dan Porno. Sebenarnya apa sih yang mendorong mereka buat bikin film itu???? Serius, gue kecewa sama pemerintah Indonesia yang memperbolehkan film ga layak tonton itu masuk ke industri perfilman Indonesia. Gimana Indonesia mau maju kalo film yang ga ada kegunaannya itu diperdagangkan secara bebas?? Hah?? Please deh, buat apa sih film itu? emangnya apa kegunaan dari film itu? Maaf jadi marah-marah, tapi itu perasaan terdalam gue. Saya mohon, buat para produser dan sutradara film indonesia, buatlah film yang menarik untuk ditonton. Contohlah film indonesia yang LAYAK ditonton seperti: Tendangan dari langit, AADC, Dibawah lindungan kakbah, Garuda di dadaku, Ketika cinta bertasbih dan masih banyak lagi. Itu semua adalah film yang banyak menyedot perhatian publik dan isi dari kandungan filmnya juga bagus. Setelah gue check di 21 Cineplex yang tayang di Jakarta, film indonesia yg tayang adalah: Perempuan-perempuan liar, Pocong minta kawin(Please deh kok hantu diibaratin sama manusia??), Pacar Hantu Perawan?? What the heck banget, dan yang terakhir Keranda Kuntilanak....


Saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata, saya hanya ingin menyampaikan perasaan terdalam saya, hanya untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan membuat film yang Berkualitas tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar