LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Senin, 17 Oktober 2011

I Just Trapped in My Own Bathroom!!!

*Lagi main dota*.........
Gue: "Anjir Barathumnya dewa banget!!!" (Lagi pake Davion)
Fakih: "Ayo zar, kita kill bareng-bareng si Fano" (lagi pake Bloodseeker)
Fano: "Hahaha cupu lo berdua, bisanya main keroyokan" (lagi pake barathum)
Fakih: "Fano, lo sini bentar deh, gue mau liat lo pake item apa aja kok bisa dewa dah"
Fano: "Hmm oke deh.."
Fakih: "Wew.. ada Assault cuirass, Buriza, 2 divine rapier, sama Helm of dominator".  *udah siap-siap ngelancarin ultinya, Rupture*.. "Zar ayo kita kill si barathum"
Nizar: Sip-sip, seranggg *sambil berubah jadi naga*
Fano: Sialan, gue dijebak, katanya cuman mau liat item aja!!!
Fakih: Hehehe, itu namanya strategi bung

*Akhirnya dengan kecurangan fakih, barathum mati dan 2 divine rapier, menjadi milik gue dan fakih*  hohohoho

*Tiba-tiba gue ngerasa kebelet*
Gue: Woy... di pause dulu dong, gue kebelet nih
Fakih: Okee.. Jangan lama ya?

Gue lari-lari kecil ke kamar mandi, ngunci pintu dan sukses ngebuang zat yang tidak berguna itu ke dalam peespot. Udah selesai Buang Air Kecil gue pun berniat buka pintu. Pas buka pintu "Kok ga bisa kebuka sih!!!!" gue pun manggil adek gue yang lagi tiduran di kamar. Kebetulan kamar mandinya itu masih di dalam ruang kamar tidur (kayak di hotel gitu). "Dek, coba deh buka pintunya dari luar, kakak kejebak nih!". Adek gue dengan segenap tenaga mencoba untuk membuka pintu, tapi hasilnya nihil. Akhirnya gue suruh adek gue manggil saudara gue yang (untungnya) dia lagi libur.  Akhirnya setelah nunggu sekitar 5 menitan, gue keluar dengan selamat dan sejahtera.

Setelah keluar, gue bilang ke temen-temen gue bahwa gue tadi lama karena kejebak di kamar mandi dan  gue pun sukses diketawain habis-habisan. -___- This is the most embarrassing moment on this day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar