LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Kamis, 28 April 2011

Asal usul nama TROJAN

Tanggal 23 april 2011, gue  menjalani kehidupan sebagaimana layaknya...
Dan pas gue buka MSN , kok si Rifda amira sama Nurfitrianingsih statusnya ada tulisan Trojan 2011, gue tanya deh ke si ripeh (panggilannya rifda)..."peh...kok di status lo sama fitri ada tulisan trojan sih?". Si ripeh ga bales karena ketiduran, ckckck malangnya terus gue tanya deh si fitri lewat twitter, "oy fit, kok di status lo ada tulisan trojan sih? setau gue trojan tuh nama virus yang ngeselin terus sama nama satelit yang bidang edarnya deket sama yupiter".. Setelah gue nunggu lama, fitri pun menjawab. "Lo gatau zar trojan itu apa? trojan tuh Team Rombongan Jane(nama wali kelas gue)".. ckckck anak jaman sekarang perlakuannya ga bisa disangka" ya?, ada" aja sih kerjaannya wkwk.

Dan katanya trojan itu bakal dipake buat nama di almamater kita... Wew mereka udah pada minta izin ke bu jane belum tuh....

Sekilas info: Ternyata trojan idenya diambil lambang hoody anak kelas 9G yang memakai nama ROMUSHA yang berarti Rombongan Masruroh, ckckck perasaan kagak nyambung dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar