LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Jumat, 29 April 2011

My DAMN little sister birthday

26 April 2011, adek gue ulang tahun yang ke 9. Dan hari itu juga adek gue yang biasanya bangun jam setengah 6 buat siap" sekolah karena dia masuk jam 7. Dia bangun jam setengah 5 karena mau foto" buat mendokumentasikan kegiatan bahagia ini. Foto dibawah ini pas lagi di ruang keluarga, dia lagi gendong kucingnya hadiah dari ibu gue hehehe


Ohiya gue sempet foto" sama adek gue sebelum akhirnya gue ninggalin rumah buat mengejar cita" di sekolah ku tercinta SMPN 19 Jakarta bersama ayah gue, kami berangkat ke sekolah menaiki mobil.





Dan ini tumben"an gue akrab sama dia, biasanya sih tiap hari ada aja alasan buat gue marah sama dia, hehe biasa gue cuman mau buat dia lebih baik aja kok :)







Sedikit percakapan gue sebelum gue meninggalkan rumah buat ke sekolah.
Nahda (adek gue): Yah, kok ga hadiahnya ga ada yang mahal sih?
Ayah gue: Kan waktu itu udah dibeliin Nintendo DS, mau apa lagi?
Gue: Hahaha, kasian... Kayak kakak dong dibeliin PSP gara" nilainya lumayan bagus di kelas, jadi pas ulang tahun hadiahnya beda lagi
Adek gue: Emangnya kakak pinter?
Gue pun hening, ceming, kicep tak bisa membalas kata" , ga bisa disangka" adek gue bakal mengeluarkan kata" jahanam seperti itu ke gue dan gue pun berangsur-angsur pergi

Catatan: Jangan pernah sombong ke adek anda sendiri, karena balasan kata" dari adek anda mungkin tak dapat dipikirkan sebelumnya dan akhirnya berakhir seperti saya

Dan ini percakapan gue sama dia sehari setelah dia ulang tahun, tepatnya tanggal 27 April 2011 sekitar jam 7.

Gue: Dek, telfon mama gih, kok jam segini belum pulang?
Adek gue: Masih beliin adek kado lagi kali
Gue: Dih maunya...Kan udah dibeliin pas tanggal 26
Adek gue: Abisnya Ayah pernah bilang kalo adek mau dikasih hadiah satu lagi
Gue: Mama kan masih rapat dek, sotoy aja lo
Adek gue: Ngapain nanya kalo udah tau sih?
Gue: Siapa yang mau nanya mama ada dimana sih? orang cuma suruh adek nanya mama udah pulang atau belum... Dengerin dulu makanya ya adek kecil..
Adek gue: Yaudah sana telfon gih, adek males

Anyway, walaupun begitu, lo tetep adek gue satu"nya dan mungkin kalo ga ada lo rumah bakal sepi ga ada tangisan lo, sifat manja, sifat  menggemaskan lo, dan yang terpenting kita bakal saling bantu membantu dalam segala hal nantinya, jadi mau ga mau ya gue harus bersifat baik ke lo dan sebaliknya.

"Hope this birthday brings you all your earthly desires.You are my favorite slice of the family, a slice that’s sweet, yet naughty and troublesome yet very lovable. Here’s my favorite slice to you on your birthday."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar