LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Jumat, 29 April 2011

Royal Wedding this Century


Kalian pasti udah tau kan kalo pangeran William sama Kate Middleton bakal menikah? Berita ini sudah disebar di berbagai negara lho. Dan pernikahan ini katanya menghabiskan dana sebesar 450+ miliar yang berbeda jauh  saat Pangeran Charles dan Putri Diana menikah yang hanya menghabiskan 45 miliar rupiah. Tapi tentu saja angka ini cukup fantastis tetapi bagi kalangan kerajaan mungkin ini hanya hal biasa. Gaun berlapis emas dan berlian, kue pernikahan setinggi manusia, perayaan yang memakan waktu berhari-hari, dan ratusan ribu bunga adalah gambaran kecil dari betapa mahalnya pernikahan seorang pangeran atau putri raja. 


Pernikahan ini bakal diselenggarakan nanti malam lho, tapi kalau waktu di inggris mungkin sekitar jam 2an. Dan katanya ini bakal jadi pernikahan besar abad ini..Waw!!!! Padahal, Inggris belum lepas sepenuhnya dari krisis ekonomi. Tetapi, kerajaan justru menggelar pesta pernikahan yang sangat mewah. Meski keluarga kerajaan memiliki kekayaan hingga miliaran dolar, tetap saja pernikahan itu dianggap banyak pihak sebagai sebuah ironi. Ditambah lagi, Press TV melaporkan, deklarasi pada 29 April sebagai hari libur nasional itu telah merugikan ekonomi Inggris sekitar USD9,6 miliar atau Rp86,4 triliun. Sedangkan Konfederasi Industri Inggris memperkirakan kerugian ekonomi akibat libur itu mencapai USD6,4 miliar atau Rp57,6 triliun.


Mereka harus mengeluarkan biaya senilai USD157.000 untuk hotel, gaun pengantin, dan bulan madu. Gaun yang bakal dipakai Kate memiliki harga sekitar USD47.000 dan pakaian untuk pasangan pria senilai USD31.000.


Bahkan kue dan pizza  pun sampai ada yang dibuat menyerupai pangeran william dan kate middleton








Ckckck..begitu antusias ya rakyat" inggris dalam menyikapi pernikahan ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar