LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Rabu, 20 April 2011

My Second Family, XIXAXLIX

Well, "we are what we love XIXAXLIX".





Apa itu XIXAXLIX?
XIX= Lambang romawi dari 19, yaitu sekolah yang kami tempati ini
AXL= Adalah sebutan untuk kelas Akselerasi
IX= Lambang Romawi dari 9, yang berarti kami adalah angkatan ke 9


Sedih juga sih udah mau ujian nasional, yang berarti ga lama lagi kita semua bakal menempati jenjang yang lebih tinggi, dan ga mungkin kan kita semua ke arah yang sama? pasti kita akan mencari apa yang kita impikan dan itu harus diwujudkan dengan usaha dan doa yang maksimal.
Di kelas akselerasi ini kami diwajibkan belajar di SMP selama 2 tahun yang tiap semesternya kita jalani selama 4 bulan, yang dalam keadaan normal adalah 6 bulan.


Dalam 2 tahun ini kita biasa menjalani kehidupan di sekolah dengan bersama2 dan harus jujur kami sedikit terpuruk dalam hal pergaulan dibanding kelas reguler maupun SBI. Tapi hal itu bukanlah masalah yang berarti untuk kami dan tidak ada rasa penyesalan dalam menghadapi kenyataan tersebut. Kita mengalahkan dunia dengan bersama2, suka dan duka pun kami lalui bersama, itulah mengapa saya sebutkan bahwa XIXAXLIX bisa dibilang adalah keluarga kedua. Hari ini, 20 april 2011 adalah hari terakhir kami belajar di 19 Junior High School Jakarta sebelum akhirnya kami semua menghadapi ujian nasional yang akan dilangsungkan pada 25 april 2011 nanti. Sedih memang, tapi jika takdir memang sudah berbicara, kita tak akan bisa mengelak lagi.


Terima kasih teman,kalian sudah mau bersamaku selama 2 tahun terakhir ini, terima kasih sudah berhasil membuatku menjadi sebahagia ini, aku akan selalu mengingat kalian di dalam hati.Dan tak lupa untuk segenap guru yang sudah mengajarkan kami selama ini, yang sudah sepenuh hati memberikan pengetahuan kepada kami hingga akhirnya kami semua bisa seperti kami.. Terima kasih guruku!! Khususnya untuk Bu Jane yang sudah mau menjadi wali kelas kami..Kami ucapkan ungkapan perasaan yang sedalam"nya. Jika ada kesempatan, kita pasti bisa bertemu lagi. Semoga tahun ini SMPN 19 dapat meraih predikat sebagai SMP terbaik se-Jakarta.  Aminnnnn


SEMANGATLAH KAWAN-KAWANKU... KITA PASTI BISA MENDAPATKAN NEM YANG TINGGI DAN MERAIH APA YANG KITA IMPIKAN SELAMA INI!!!  KEEP YOUR DREAM ALIVE, NO GAIN WITHOUT PAIN!!!


Foto ini diambil saat kami istirahat dan pada keadaan kelas 9



Dan foto ini diperuntukkan untuk BTS (Buku Tahunan Siswa)






 Dan masih banyak lagi foto kami yang tidak bisa saya post satu persatu


Sekian post dari saya, Akhirul Kalam wabillahi taufik wal hidayah, wasalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar