LCD Text Generator at TextSpace.nete
Got My Cursor @ 123Cursors.com

Kamis, 28 April 2011

National Exam is END

Oh yeahh..This is the last day i face with national exam....huahahaha i feel like a freedom lies in plain sight,
But i must struggle for Insan Cendikia Senior High School test...huaahhh pray for me guys..


Back to the topic, lanjutannya pake bahasa indonesia aja ya..hehehe
Karena ini hari terakhir tadinya anak cowok di kelas pada mau main dota lewat software yang bernama Garena, tapi dikarenakan suatu hal, jadi kami membatalkannya.
Anyway, seperti yang gue bilang tadi gue bakal tes di Insan Cendikia serpong, so gue harus belajar bahasa arab juga buat bisa lulus tesnya, kalo tes berkas sih gue, si orang lemah(eki), rusydi sama raisya udah keterima.Selama seminggu nanti gue bakal belajar bahasa arab selama   akhirnya bakal tes tanggal 7 apa 8 mei di insan cendikia.


Doakan kami ya guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar